Cucu Trump Curi Perhatian Publik di Konvensi Partai Republik

Cucu Trump Curi Perhatian Publik di Konvensi Partai Republik

Allgulfnews – Cucu perempuan kandidat presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump, Kai (17) mencuri perhatian publik saat menyampaikan pidato. Kai menyinggung soal peristiwa penembakan kakeknya.

Selain itu, gadis berumur 17 tahun tersebut membuat heboh publik saat ia mengisyaratkan masa depannya di dunia politik.

Dilansir Daily Mail, Kamis (18/7/2024), Kai Trump mengatakan kepada banyak orang di konvensi Partai Republik di Milwaukee, Wisconsin tersebut, bahwa dia ingin ‘berbagi sisi kakek saya yang jarang dilihat orang, termasuk bagaimana dia diam-diam memberikan permen dan soda kepada cucu-cucunya.”

Ayah Kai, Donald Trump Jr. saat memberikan mikrofonnya untuk putrinya yang akan berpidato, mengatakan bahwa putrinya telah meminta untuk berpidato di konvensi tersebut setelah upaya pembunuhan terhadap kakeknya.

BACA JUGA : Citra Satelit Ungkap Iran Perluas Fasilitas Produksi Rudal

“Pada hari Sabtu, saya terkejut ketika mendengar dia tertembak dan saya hanya ingin tahu apakah dia baik-baik saja,” kata Kai dalam pidatonya. ‘Sungguh memilukan ketika seseorang melakukan hal itu kepada orang lain,” imbuhnya.

“Banyak orang telah membuat kakek saya terpuruk, dan dia masih berdiri tegak,” katanya kepada ribuan delegasi Partai Republik dan anggota partai yang bersorak.

Apa kata Kai soal kakeknya? Baca halaman selanjutnya.

Trump Inspirasi Cucunya

Dalam pidato tersebut Kai juga menyatakan bahwa Trump merupakan inspirasinya. Dia pun mengungkapkan rasa cintanya.

‘Kakek, kamu sungguh menginspirasi dan saya mencintaimu,” tutur Kai dalam pidato publik pertamanya untuk kakeknya.

Trump berseri-seri saat mendengarkan pidato cucunya itu. Pada satu titik dia melihat ke arah Gubernur Dakota Utara Doug Burgum yang duduk di sampingnya dan sepertinya berkata tentang cucunya: ‘Dia hebat!’

BACA JUGA : Pembantaian Rafah, Dunia Jadi Saksi Kekejian Genosida Israel

Dalam pidatonya, Kai melanjutkan: ‘Dia selalu mendorong saya untuk menjadi orang paling sukses yang saya bisa.

“Jelas dia menetapkan standar yang cukup tinggi. Tapi siapa tahu, mungkin suatu hari nanti saya akan menyusulnya,” ujarnya.

Spekulasi Dinasti Politik Trump

Pernyataan tersebut menimbulkan spekulasi bahwa dia bisa membawa dinasti politik Trump ke generasi ketiga.

Dia melanjutkan: ‘Media membuat kakek saya tampak seperti orang yang berbeda, tapi saya mengenal dia apa adanya. Dia sangat perhatian dan penyayang.

‘Dia benar-benar menginginkan yang terbaik untuk negara ini dan dia akan berjuang setiap hari untuk menjadikan Amerika hebat lagi,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *