Kondisi Terkini Donald Trump Usai Ditembak di Pennsylvania

Kondisi Terkini Donald Trump Usai Ditembak di Pennsylvania

ALLGULFNEWS – Mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump ditembak seorang pria berusia 20 tahun saat rapat umum di Pennsylvania, AS, dengan senapan jenis AR-15. Trump sempat mendapatkan perawatan akibat terluka di bagian telinga.

Melansir, kondisi Trump saat ini dinyatakan sudah membaik. Bahkan pagi ini, Senin (15/7), Trump telah mendarat di Wisconsin menjelang Konvensi Nasional Partai Republik.

BACA JUGA : Kapal Selam Inggris Dirancang dengan Software Rusia, Padahal Musuh Bebuyutan

Trump pun terlihat melambaikan tangannya saat keluar dari pesawat. Telinganya masih tampak diperban untuk menutupi luka yang terjadi usai upaya pembunuhan.

Mengutip dari CBCNews, dalam kasus penembakan Trump, ada dua orang yang dilaporkan ikut terluka. Keduanya dalam kondisi kritis di sebuah rumah sakit Pittsburgh.

Dalam pernyataannya kepada KDKA-TV pada Sabtu malam, Jaringan Kesehatan Allegheny mengatakan dua orang yang terluka dalam rapat umum tersebut dibawa ke Rumah Sakit Umum Allegheny. Identitas mereka tidak diketahui saat ini.

Sementara otoritas AS mengkonfirmasi seorang penonton pidato Trump tewas dari kejadian tersebut, di luar kasus dua pasien kritis. Hingga Minggu pagi pukul 08.20 setempat, AGH kedua pasien masih dalam kondisi kritis.

Terkait insiden itu, Presiden AS Joe Biden memerintahkan peninjauan kembali tentang bagaimana kejadian tersebut bisa terjadi. Politisi Demokrat itu mengatakan, sebagai mantan presiden, Trump seharusnya mendapat perlindungan seumur hidup dari Dinas Rahasia AS.

Tags :

SITUS TOTO

SITUS TOTO

SITUS TOTO

SITUS TOTO

SITUS TOTO

ROKOKBET

SITUS TOTO

MEGA4D

MEGA4D

MEGA4D

MEGA4D

MEGA4D

MEGA4D

MEGA4D

MEGA4D

MEGA4D

EREK EREK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *