Presiden Palestina Mahmoud Abbas Ikut Beri Selamat kepada Prabowo

Presiden Palestina Mahmoud Abbas Ikut Beri Selamat kepada Prabowo

Allgulfnews – Presiden Palestina Mahmoud Abbas Ikut Beri Selamat kepada Prabowo

Presiden Palestina Mahmoud Abbas mengucapkan selamat kepada calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto yang meraih suara terbanyak dalam pemilihan presiden (pilpres) 2024 Indonesia.

BACA JUGA : Ogah Kalah AS-Korsel, Kim Jong Un Sidak Tentara Korut Simulasi Perang

“Kami dengan senang hati menyampaikan selamat yang tulus kepada Yang Mulia karena telah mendapatkan kepercayaan dari saudara-saudara se-Indonesia dan tengah memenangkan pemilihan presiden,” kata Abbas dalam suratnya kepada Prabowo, Minggu (25/3).

Abbas mendoakan keberhasilan dan kesejahteraan Prabowo dalam menunaikan tugas yang dipercayakan kepadanya nanti. Dia juga berharap cita-cita Indonesia bisa tercapai di bawah kepemimpinan Prabowo.

“Negara kita terikat oleh hubungan persaudaraan historis yang kuat, dan kami berkomitmen untuk bekerja sama lebih lanjut dengan Yang Mulia dan meningkatkan jalur kerja sama dan koordinasi di antara kita, sehingga membuka cakrawala baru,” tulis Abbas.

“Kami juga menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya atas dukungan teguh Indonesia terhadap perjuangan Palestina dan rakyatnya,” lanjut Abbas.

Pasangan nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka memimpin perolehan suara dalam real count sementara Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pilpres 2024.

Per Rabu (6/3), Prabowo-Gibran meraih 75.361.187 suara atau 58,82 persen.

Sejumlah pemimpin negara pun ramai-ramai memberikan ucapan selamat atas perolehan suara yang diraih Prabowo-Gibran.

Mereka antara lain Presiden Rusia Vladimir Putin, Presiden Filipina Ferdinand Marcos Jr., Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim, PM Australia Anthony Albanese, PM Belanda Mark Rutte, hingga Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan.

Tersedia Juga:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *