Wanita Diserang 3 Serigala Saat Jogging di Kebun Binatang Perancis

Wanita Diserang 3 Serigala Saat Jogging di Kebun Binatang Perancis

ALLGULFNEWS – Seorang wanita (36) diserang kawanan serigala saat tengah jogging di Kebun Binatang Thoiry di Perancis. Sang wanita kini dirawat intensif.

Dilansir BBC dan AFP, Senin, korban berusia 36 tahun yang datang menginap di sebuah hotel yang berada di dalam kawasan kebun binatang tersesat di zona safari utama yang diperuntukkan bagi kendaraan mobil.

Saat itulah, ia diserang oleh tiga serigala Arktik dan menderita gigitan parah di leher, punggung, dan kakinya.

BACA JUGA : Menteri Agama Tunisia Dipecat Buntut Kematian Puluhan Jemaah Haji

Kebun Binatang Thoiry berada sekitar 40 km (25 mil) sebelah barat Paris, adalah salah satu taman satwa liar paling populer di Perancis. Sekitar 800 hewan yang dipelihara di sana dibiarkan berkeliaran bebas sementara pengunjung melihat mereka dari dalam kendaraan.

Taman ini menawarkan akomodasi di dekat kandang serigala dan beruang, dengan area penginapan dilindungi oleh pagar listrik dan parit, lapor situs berita France Info.

Tidak jelas mengapa wanita tersebut memasuki zona safari khusus mobil. Otoritas taman belum memberikan komentar sejauh ini.

“Saat ini kami belum mengetahui apakah tamu tersebut melakukan kesalahan atau ada masalah dengan rambu-rambu,” kata sumber polisi yang tidak disebutkan namanya kepada surat kabar Le Parisien.

BACA JUGA : 8 Fakta Penjaga Pantai China Acungkan Pedang dan Tabrak Kapal Filipina

Para responden pertama tiba di tempat kejadian “dengan sangat cepat”, serigala-serigala itu “dipindahkan, lalu kembali ke daerah mereka,” kata Maryvonne Caillibotte, kepala jaksa di Versailles.

Sumber yang mengetahui kasus tersebut sebelumnya mengatakan bahwa wanita tersebut pasti telah melewati “sistem keamanan, parit dan pagar listrik yang seharusnya dapat menjaga hewan-hewan tersebut masuk”.

Wanita itu diselamatkan setelah petugas taman mendengar teriakannya saat dia diserang, dan dibawa ke rumah sakit terdekat. Investigasi sedang dilakukan.

BACA JUGA :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *