Selebgram Spanyol Diperkosa 7 Orang di India, 4 Tersangka Ditangkap

Selebgram Spanyol Diperkosa 7 Orang di India, 4 Tersangka Ditangkap

Allgulfnews – Otoritas India menangkap empat orang tersangka yang diduga terlibat pemerkosaan seorang turis Spanyol dan menyerang pasangannya.

Aparat India semula tak mengungkap identitas korban. Namun, belakangan perempuan tersebut diketahui merupakan seorang vlogger dengan 200 ribu pengikut di Instagram.

Perempuan Spanyol tersebut diketahui sedang berlibur bersama pasangannya di negara bagian Jharkhand, timur India, ketika serangan terjadi. Sebelum berlibur ke India, keduanya telah mengunjungi beberapa negara Asia Tenggara dan Sri Lanka.

BACA JUGA:

Kejadian berlangsung saat pasangan tersebut bermalam di sebuah tenda di distrik Dumka. Tujuh pria tak lama menyerang mereka.

“Mereka telah memukuli dan merampok kami, meski tidak banyak barang [yang diambil] karena yang mereka inginkan hanyalah memperkosa saya,” kata perempuan berusia 28 tahun itu dalam unggahannya di Instagram.

Dalam unggahan lain, pasangan perempuan Spanyol itu mengatakan dia dipukul di kepala dengan helm oleh para pelaku hingga “mulutnya hancur”.

Sebuah mobil polisi yang sedang berpatroli di daerah Dumka menyelamatkan keduanya dari serangan tersebut. Para polisi pun segera menindak mencari pelaku dan mengantarkan kedua turis itu ke rumah sakit.

Kepala Kepolisian Jharkhand Ajay Kumar Singh kepada The Indian Express mengatakan semua pelaku pemerkosaan telah teridentifikasi.

Saat ini, polisi masih mencari sisa tersangka yang masih belum ditangkap.

Kekerasan seksual yang menargetkan perempuan sangat sering terjadi di India. Sekitar 90 kasus pemerkosaan dilaporkan terjadi setiap harinya di India pada 2022.

Dikutip Al Jazeera, Menurut laporan Biro Nasional Riwayat Kriminal, itu artinya seorang perempuan diperkosa setiap 18 menit di India.

Biro tersebut mencatat total 31.516 kasus pemerkosaan terjadi di India selama 2023. Negara bagian Rajasthan, Uttar Pradesh, dan Madhya Pradesh menjadi wilayah dengan rekor kasus pemerkosaan paling tinggi di India.

Tersedia Juga:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *